Session Angkatan Gmelina arborea (Ga)


Suasana session

Session merupakan tahap akhir dari proses rangkain pendidikan dan latihan dasar, dalam kegiatan session ini adalah proses pembelajaran bagi siswa dalam menyusun laporan dan belajar presentasi yang merupakan simulasi dari seminar/sidang akhir oleh mahasiswa.
Persiapan
Dalam kegiatan ini siswa dituntut untuk dapat menulis laporan, memahami isi laporan yang ditulis dan mempresentasikannya di hadapan pembimbing dan peserta seminar. Kegiatan ini merupakan salah satu syarat dalam mendapatkan Nomor Registrasi Pokok (NRP).
Pemaparan

Penilaian dari session ini dinilai dari teknik penulisan, penguasaan/pemahaman materi dan kerapihan dalam penampilan pada saat presentasi. Nilai-nilai yang didapatkan akan digabungkan dengan nilai test pada saat pradiklatsar dan nilai pada saat diklatsar dilapangan. Nilai komulatif dari seluruh rangkaian diklatsar ini akan mempengaruhui dalam pemberian Nomor Registrasi Pokok (NRP).
Suasana Session
Menjawab pertanyaan
Suasana Session





Pemaparan dan penjelasan

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 13 sampai dengan 15 Januari 2014 yang berlokasi di kampus Univ. Nusa Bangsa. Untuk mempersingkat waktu session dibagi kedalam 5 kelompok, dimana masing-masing kelompok memaparkan laporannya, dan masing-masing peserta diharuskan mengambil satu materi keahlian yang akan menjadi spesialisasinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia