Pelantikan Angkatan Gmelina arborea (Ga)


Suasana Pelantikan

Selesai sudah semua tahapan dari rangkaian Pendidikan dan latihan Dasar XXI Mapar Universitas Nusa Bangsa, mulai dari Pra-Diklatsar, Diklatsar dan Session. Tiba saatnya acara puncak yaitu pelantikan anggota muda Gmelina arborea (Ga).
Sambutan dari Senior
Dalam kegiatan pelantikan ini secara simbolis diberikan Kartu Anggota dan Nomor NRP serta sertifikat telah mengikuti Kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan pada tanggal 01 Januari 2014 yang berlokasi di Kampus Universitas Nusa Bangsa.  Kegiatan ini di gabungkan dengan kegiatan Musyawarah Besar XVI Mapar.
Sambutan Pembina Mapar
Penyerahan Kartu Anggota
Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Pembina Mapar, Anggota Muda, Akang Teteh Senior serta tamu undangan. Panitia Pelaksana yang di ketaui oleh Kang Nurjaman (M. 45 Pm) dalam laporannya menyampaikan susunan Nomor Registrasi Pokok (NRP) angkatan Gmelina arborea (Ga) yang telah diberikan NRP oleh Dewan Pengurus dan Panitia Diklatsar, berikut Nomor Registrasi Pokok angkatan Gmelina arborea (Ga) :
 
Susunan Nomor Registrasi Pokok (NRP) angkatan Gmelina arborea (Ga)

Selanjutnya tugas menanti untuk anggota baru ini, anggota baru ini dituntut untuk berkreativitas di dalam organisasi Mapar Selamat bergabung dan selamat berkreasi buat angkatan Gmelina arborea (Ga).
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia