Mubes XVI Mapar

Presidium Sidang
Musyawarah besar bagi sebuah organisasi merupakan sebuah momen penting karena merupakan momentum untuk mengevaluasi kegiatan organisasi tersebut periode yang sebelumnya dan juga merupakan momentum bagi terbentuknya kepengurusan yang selanjutnya akan menjalankan organisasi periode selanjutnya.
suasana rapat komisi A
Kegiatan Musyawarah Besar kali ini merupakan mubes yang ke XVI yang dilaksanakan Mapar, dalam kegiatan ini dibahas mengenai anggaran dasar dan anggaram rumah tangga organisasi serta peraturan organisasi dan Garis Besar Haluan Kerja (GBHK) organisasi Mapar.

suasana rapat komisi B
Selain itu tidak kalah pentingnya adalah pemilihan Ketua Dewan Pengurus (DP) dan Ketua dewan Perwakilan Anggota (DPA) yang baru.
suasan rapat komisi C
Kegiatan Mubes XVI Mapar ini dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan anggota muda Gmelina arborea (Ga) yaitu pada tanggal 01 – 02 Februari 2014 yang bertempat di kampus Universitas Nusa Bangsa.
Dalam mubes ini dihasilkan beberapa perubahan dalam anggaran dasar dan rumah tangga guna memperbaiki kinerja dewan pengurus yang akan datang. 
Sidang Komisi
Kursi Presidium
Selain itu dalam mubes ini juga terpilih Teh Elyta Vitria (M. 176 Pp) sebagai Ketua Dewan Pengurus XVI Mapar Periode 2014-2015, ini merupakan Ketua Dewan Pengurus perempuan pertama di Mapar sejak didirikan pada tahun 1992. Sedangkan untuk Ketua Dewan Perwakilan Anggotan (DPA) terpilih Kang Iman Rosidin (M. 164 Ss).
Tugas selanjutnya dari Ketua DP adalah menyusun kepengurusan dan program kerja yang akan dilaksanakan dalam kepengurusannya. Sedangkan untuk Ketua DPA adalah mencari anggota yang bisa menyuarakan aspirasi anggota kepada dewan pengurus.
Selamat bekerja kepada Dewan Pengurus dan Dewan perwakilan Anggota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia