Pelantikan Angkatan Pometia pinnata (Pp)


Tamu Undangan : Calon Anggota
Tugas dari “Tim Peduli” tidak berhenti di perbaikan camp saja, salah satu tugas dari tim ini adalah mempersiapkan acara pelantikan anggota muda yang kurang mendapat perhatian dari dewan pengurus yang memang kurang berjalan lancar.
Langkah pertama dalam mempersiapkan pelantikan ini adalah mendata kembali jumlah anggota muda yang masih aktif, mencari tempat/lokasi pelantikan, tanggal pelantikan dan tentu saja pendanaanya. Setelah beberapa kali pertemuan akhirnya diputuskan kegiatan ini dilaksanakan di TWA Telaga Warna Puncak.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada tanggal 26-27 Oktober 2013, kegiatan ini juga akhirnya digabungkan dengan kegiatan perayaan Ulang Tahun Mapar yang ke 21. Kegiatan ini dikuti oleh anggota muda, anggota aktif, anggota senior, pembinan Mapar, calon anggota Mapar dan tamu undangan lainnya.




Sambutan dari Bp. Tb Unu Nitibaskara (Pembina Mapar)
Acara seremoni pelantikan sendiri berjalan dengan hikmat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Rimbawan dan Mars Mapar, yang dilanjutkan dengan laporan panitia yang disampaikan oleh Kang Aris Sulaeman,  sambutan dari           Bpk. Tb Unu Nitibaskara selaku Pembinan Mapar, penyerahan kartu anggota serta pemberian Nomor Registrasi Pokok (NRP) kepada anggota Muda, ramah tamah, perkenalan calon anggota dan ditutup dengan sajian musik organ tunggal sebagai hiburan.


Berikut nama dan NRP anggota muda yang akhirnya resmi memiliki nama angkatan Pometia pinnata (Pp) : 
1. Ellyta Vitria (M. 167 Pp)
2. Pat Raja Darajatullah (M. 168 Pp)
3. Farray Aslam Pareke (M. 169 Pp)
4. Hendra D Saputra (M. 170 Pp)
5. Sulistiono (M. 171 Pp) 
6. Agil Pahlevi (M.172 Pp)
Selamat buat Angkatan Poemetia pinnata, selamat datang selamat berkarya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia