MAPAR ANNIVERSARY #21


Mapar Anniversary #21
Tak terasa waktu cepat berlalu, dua puluh satu tahun sudah Mapar berdiri sejak didirikan pada tanggal 30 Oktober 1992, berbagai suka duka, naik turunnya prestasi organisasi, hingga memori yang tak terlupakan mengiringi perjalanan Organisasi Mapar sampai saat ini.




Tiup Lilin


Dengan bertambahnya umur organisasi mudah-mudahan bisa lebih dewasa, mempunyai SDM yang berkualitas, Senior-senior yang lebih peduli dan yang paling utama adalah dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar sesuai motto Mapar “Demi Alam yang Lestari kami selalu berpikir dan berbuat yang terbaik.



Potong Kue Oleh Pembina Mapar
Penyerahan Potongan Kue
Acara perayaan ini sendiri digabungkan dengan acara pelantikan angkatan Pometia pinnata (Pp) yang dilaksanakan di TWA Telaga Warna pada tanggal 26-27 Oktober 2013 yang dihadiri oleh muda, anggota aktif, anggota senior, pembinan Mapar, calon anggota Mapar dan tamu undangan lainnya.



para tamu undangan dan senior
Dalam acara ini juga sekaligus juga acara pembubaran “Tim Peduli”, setelah di bubarkan tim ini bukan berarti tugas dari teman-teman panitia berakhir, kedepannya sudah menunggu kegiatan penerimaan angota baru yaitu pra pendidikan dasar, pendidikan dasar yang membutuhkan pemikiran, tenaga dan biaya yang cukup besar, karena untuk tahun ini antusias dari calon anggota cukup besar, telihat dari jumlah calon anggota yang sangat cukup banyak. Untuk itu dalam kegiatan ini dibentuk pula kepanitian untuk “Pendidikan dan Latihan Dasar XXI” yang di Ketuai oleh Kang Nurjaman.

Berjoget ria dalam acara hiburan musik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia