SYUKARAN CAMP



Walau sederhana tapi bermakna itulah yang tergambar dari syukuran atas selesainya perbaikan camp, dihadiri oleh beberapa anggota aktif, calon anggota dan anggota senior beserta keluarga syukuran ini diawali dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Kang Nurjaman dan diakhiri dengan makan bersama yang telah disiapkan oleh ibu-ibu komplek mutiara..terimakasih untuk masakannya.
 

Dengan diperbaikinya camp, mudah-mudahan bisa menjadi langkah awal untuk mencetak anggota yang berkualitas, walaupun sebenarnya keberadaan camp/sekretariat sekarang kurang respesentatif lagi untuk sebuah sekretariat, baik dari segi kondisi, ukuran dan lokasi.  




















Untuk langkah kedepannya perlu dipikirkan dan diusahakan untuk pengadaan kesekretariatan yang lebih represenatif. Untuk merealisaskan itu diperlukan kerjasama dan usaha dari semua pihak baik dari  Mapar maupun dari pihak kampus, salah satu langkah yang perlu di laksanakan adalah meminta lokasi/tempat pada pihak kampus untuk menyediakan tempat didalam dilingkungan kampus.

 

Apabila tempat sudah tersedia, untuk pembangunannya sendiri bisa dipikirkan bersama oleh semua Anggota Mapar, dengan jumlah anggota sekarang tidak mustahil Mapar kedepannya bisa memiliki camp yang lebih baik dan layak, sehingga eksistensi Mapar masih ada.. itulah harapan kita semua…Amin..mudah bisa tercapai dan terlaksana.
  

Komentar

Posting Komentar

->

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia