Ulang Tahun Mapar ke-18


Tidak terasa sekarang usianya sudah menginjak 18 tahun,  usia yang menuntut kedewasaan dalam bersikap, itulah usia MAPAR sekarang, hari ini 30 Oktober 2010, MAPAR memperingati hari ulang tahunnya yang ke 18. Selama itu pula sudah banyak prestasi yang  membanggakan, kekecewaan yang mengesalkan dan kenangan indah yang tidak terlupakan.
Perayaan ulang tahun mapar ini dirayakan dengan menggelar upacara  secara sederhana, yang dihadiri dari oleh dekan fakultas kehutanan Prof.Dr.Ir.H Ombo Satjapradja, MSc dan Bp. Abdurahman Rusli, para senior mapar, anggota aktif dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya dekan fakultas kehutanan mengatakan pentingnya belajar berorganisasi dan menempa diri guna mempersiapkan terjun ke dunia kerja, dan terbukti bahwa anggota mapar lebih siap dalam terjun ke dunia kerja yang notabene wilayah kerjanya adalah hutan, mereka labih siap karena sudah tidak merasa asing lagi dengan kondisi hutan.
Setelah upacara, kegiatan pun dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan ramah tamah, acara ramah tamah ini semakin seru dengan kehadiran para senior mapar, dari angkatan Pm yang hadir antara lain ada kang nurjaman, kang Dodo, kang Achmad Baedewi, kang Bimbo, kang Ekek dan kang Ajat , hadir pula dari angkatan Ca yaitu kang Agus, kang Edwin , kang Dicky, dan kang Dindin, sedangkan dari angkatan Ct diwakili oleh Kang Trisno, dari angkatan Mm diwakili olek Kang Heri, angkatan Fb oleh Adhar dan dari angkatan Af yaitu Kang Isha, kang Dian, Teh desy dan teh irma.

Dalam acara ini disampaikan juga kegiatan yang akan dilaksanakan oleh dewan pengurus sementara dalam waktu dekat ini yaitu kegiatan pelatihan kader konservasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 01-06 November 2010 yang diikuti oleh berbagai kelompok pecinta alam yang ada di bogor, siswa SMA sekitar bogor dan anggota mapar, kegiatan ini akan dilaksanakan di kampus UNB dan TWA Telaga Warna, selain itu kegiatan diakhir tahun ini akan di isi dengan Mubes MAPAR dan Penerimaan Anggota Baru Mapar (Pendidikan dan Latihan Dasar).
Semoga di usia 18 tahun ini Mapar akan lebih baik, lebih bersemangat dan lebih kreatif, dan acara yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar. (@adhar)

Komentar

  1. selamat yach...semoga tambah sukses dan tetep kompak...corsanya di tinggkatkan lagi yach

    BalasHapus

Posting Komentar

->

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia