Angkatan Terminalia cattapa

Ada yang spesial dalam penerimaan anggota baru Mapar tahun ini, karena baru pertama kali pendidikan dan latihan dasarnya dilaksanakan di pantai/dekat laut, tidak seperti sebelumnya yang biasa dilaksanakan di gunung. Dimana pun tempatnya yang pasti tidak akan mengurangi makna dan eksistensi pendidikan dan latihan dasar yang sangat membutuhkan konsentrasi dan stamina yang prima.
Pendidikan dan latihan dasar kali ini adalah yang ke XVII, berkat dukungan dari semua pihak pendidikan itu berhasil laksanakan dengan sukses yang bertempat di Pelabuhan Ratu dari tanggal 13-20 Desember 2009. Pendidikan kali ini di ikuti oleh 6 orang siswa yang terdiri dari 2 perempuan dan 4 orang laki-laki, mereka adalah Ririz, Irma, Ferdi, Tmen c indara, Rizal dan Firmansyah, selama satu minggu mereka melewati gemblengan dari para instruktur baik materi dan latihan-latihan dasar kepencinta alaman.
Pendidikan dan latihan dasar kali ini memberikan nama angkatan yaitu Terminalia cattapa (Ct)/Ketapang. Diharapkan angkatan ini akan tetap solid seperti waktu pendidikan dasar...selamat bergabung...selamat berkarya. 

Komentar

Posting Komentar

->

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia