Start the Session of Melia azedarach (Ma)

Start the Session of Melia azedarach (Ma)

30 January 2009

Pedidikan Dasar angkatan Ma sudah lama berlalu, menyisakan kenangan yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup, ceritanya akan terus di sampaikan dari generasi ke generasi berikutnya. Untuk menyempurnakan cerita itu ada satu bagian yang tidak boleh terlewatkan, yaitu pelaksanaan Session .

Setelah menunggu begitu cukup lama akhinya Session itupun dilaksanakan juga, Session atau juga presentasi merupakan salah satu proses panjang dari anggota baru Mapar untuk mendapat Nomor Registrasi Pokok sekaligus pengakuan secara penuh menjadi anggota Mapar yang mempunyai hak dan tanggung jawab yang sama sebagai anggota Mapar, dan bagi panitia/Dewan Pengurus (DP) ini adalah evaluasi terhadap kinerjanya selama proses panjang PD, walaupun masih ada satu pekerjaan yang harus diselesaikan lagi, yaitu Syukuran/Pelantikannya.

Session kemarin diawali tiga orang pertama yaitu oleh Rama (NS. 07), Ari (NS. 08) dan Indera (NS. 10) dan bertindak sebagai pengujinya yaitu Kang Hamdan (As), Kang @hryd (Fb), Kang Dian (Af), Kang Debi (La), Kang Yoga, Kang Valentino, Kang Nurdin, Kang Dadan, Teh Rita (Sm) sedangkan lainnya akan menyusul secara bertahap, karena ini memerlukan waktu yang tidak sedikit dan menunggu kesiapan dari masing-masing anggota baru terutama mental. Sessionnya sendiri berjalan dengan baik, walaupun dari segi isi materi dan penguasaan materi yang ditekankan kepada mereka dirasakan sangat kurang dan ini menjadi bahan sebagai perbaikan bagi laporan mereka.

Keberanian ketiga orang ini semoga menjadi pemicu bagi rekan-rekan untuk secepatnya melaksanakan session, karena kegiatan-kegiatan selanjutnya sudah menanti.

Komentar

  1. Tah kitu atuh... buru bereskeun, tonk arulin bae teu paruguh...

    BalasHapus

Posting Komentar

->

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia