Halal Bihalal Mapar
13 Oktober 2008
Pagi itu HP ku berbunyi, ternyata telepon dari Kang Danu yang membertahukan bahwa ntar sore ada pertemuan di Camp Mapar dalam rangka Halal Bihalal, maklum waktu itu abis lebaran, memang saya pernah dengar bahwa Mapar akan mengadakan halal bihala tapi belum jelas betul waktunya.
Dan memang benar sore itu ada pertemuan yang dihadiri oleh anggota aktif walaupun terbilang sedikit, para senior yang tinggal di sekitar bogor atau yang sedang berkunjung ke bogor, tamu undangan dan tentu saja calon anggota baru waktu itu.
Acara ini dimaksudkan untuk ajang silaturahmi antar anggota mapar dan sebagai sarana saling memaafkan. Selain itu acara ini mempunyai agenda lain yaitu sosialisasi untuk Pendidikan Dasar kepada calon anggota baru maupun kepada para senior.
Kebetulan dalam kegiatan ini hadir para mantan Ketua DP yaitu Kang Dadan (Sw), Kang Wage (Ca), Kang Yosep (As), Kang Fajar (Mm), Kang Aris (Af) dan Kang Debi (La), mereka saling bertukar pikiran dan pengalaman dengan Ketua DP aktif (Kang Ian) tentang masalah yang dihadapi selama mengemban tugas sebagai ketua DP.
Walaupun acara ini sangat sederhana tetapi tidak mengurangi makna sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan kepada calon anggota baru, (waktu itu) yang sekarang menjadi angkatan Ma.

Komentar

  1. buat kegiatan kedepannya, apapun kegiatannya dan DPnya saya mengharapkan supaya lebih di persiapkan lebih matang dan klo mau kasih undangan sama senior harus jauh-jauh hari, biar senior dapat menyempatkan waktunya untuk hadir.

    BalasHapus

Posting Komentar

->

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia