sEasOn Artocarpus integra

Season Angkatan Ai
21-24 Januari 2008


Season/Presentasi merupakan salah satu rangkaian dalam penerimaan anggota baru, dan dilaksanakan setelah mengikuti Pendidikan Dasar. Dimana dalam season ini adalah mempresentasikan hasil yang telah capai, dipahami oleh oleh calon anggota Mapar selama mengikuti PD. Dalam kegiatan ini dituntut pemahaman tentang apa yang telah didapat dalam PD yang nantinya akan menjadi bahan diskusi dalam kegiatan season ini.

Jangan takut dulu, karena anda didampingi oleh dua orang pembimbing dari Akang dan Teteh Mapar (senior), kaya skripsi gtoo, itung-itung belajar presentasi.

Season biasa menjadi salah satu masalah, sebab rasa takut untuk presentasi itu masalah yang wajar, dan itu adalah masalah mental.

Begitu pula yang terjadi pada Adik kita Angkatan Ai kemarin, karena mental dan rasa percaya diri yang kurang tertempa dengan baik, season pun berjalan kurang lancar, namun begitu ada beberapa anak Ai yang cukup berani untuk tampil/presentasi sendiri, berbeda dengan rekan-rekanya yang presentasi secara kelompok.

Komentar

  1. Ia neech, gmana kiprah anak-anak Ai?
    koq jarang kedengaran....
    ayoo donk bangkit, kan bentar lagi mau punya adik...
    tetap semangat!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Ia gmana nech anak Ai kurang antusias neh...
    tolong cariin solusinya...

    BalasHapus

Posting Komentar

->

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia