Temu Kangen

SAVE OUR FORREST
TWA TELAGA WARNA-PUNCAK
15 MARET 2008


Walaupun tidak semeriah kegiatan stop sia-sia aing-aing, pertemuan kedua ini yang bertema "SAVE OUR FORREST" dilaksanakan di Taman Wisata Alam Telaga Warna-Puncak pada tanggal 15 maret 2008 kemarin tidakhilang maknanya sebagai ajang silaturahmi,sambung rasa dan nalar serta transfer informasi dari Akang dan Teteh terhdap adik-adiknya.
Namun sungguh sangat disayangkan kegiatan ini kurang mendapat antusiasme dari angkatan baru (Ai), yang sebetulnya acara ini ditujukan untuk memeriahkan/syukuran angkatan baru ini.

Padahal disanalah adik baru kita dapat lebih mengenal Mapar dan Senior-seniornya, walaupun demikian pertemuan itu memberikan nuasa baru bagi Mapar, khususnya kepada dewan Pengurus untuk lebih meningkatkan lagi rasa memiliki, persudaraan dan korsa terhadap Mapar oleh anggotanya.
Dalam kesempatan itu hadir Kang Oktav dan ia adalah seorang Rimbawan serta salah satu yang berjasa dalam pendirian Mapar. Dalam kesempatan itu kang Oktav memberikan pesan bahwa kita jangan merasa minder/rendah diri walaupun kita bukan berasal dari Perguruan Tinggi Negeri, apalagi nanti setelah kita terjun ke dunia kerja. Dan kalau mau maju jangan main dengan perasaan, tetapi main dengan logika dan keahlian serta tunjukan jati diri kita serta yang tidak kalah pentingnya adalah disiplin.

Komentar

  1. saya sangat bangga dengan adanya informasi Mapar di Internet, tolong terus pertahankan.. pokoknya salut dan sukses slalu buat MAPAR. Ayyeh!!!! M.16.Sw

    BalasHapus
  2. mudah-mudahan ini dapat bertahan lama Kang, dan ada regenerasi untuk pengelolaannya, terutama kepada Dewan Pengurus... tolong dilanjut aja...

    thks

    Anak Ficus
    M. 78 Fb

    BalasHapus

Posting Komentar

->

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia