Pelantikan Angkatan Sm

PELANTIKAN ANGKATAN Sm
17 Mei 2007



Pelantikan atau penyematan kartu anggota adalah kegiatan Mapar yang dilaksanakan dalam rangka menutup dari seluruh rangkaian penerimanan anggota baru yang terdiri dari beberapa tahapan, yaitu Pra Pendidikan Dasar, Pendidikan Dasar, Season dan ditutup dengan Pelantikan.
Untuk pelantikan anggota dilaksanakan di luar kampus, pada pelantikan Sm dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2007, yang bertempat di kampus. Walaupun di laksanakan di kampus tidak mengurangi arti dan maknanya sebagai pengakuan Mapar secara utuh terhadap perjuangan anggota baru dalam menapaki dan memasuki dunia Mapar yang penuh dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan.
Memang biasanya kegiatan pelantikan anggota baru biasa dilaksanakan di luar kampus, namun kali ini dilaksanakan di kampus dengan penuh kesederhanaan, kegiatan ini dihadiri oleh Akang-akang senior juga dihadiri oleh pembina Mapar Bpk. Unu yang berkenan menyematkan kartu anggota pada anggota Sm.
Sekarang angkatan Sm merupakan angkatan yang seharusnya paling aktif, kerena angkatan-angkatan diatasnya sudah mulai fokus kepada study/lagi siap-siap mau nyusun tugas akhir ataupun lagi sibuk PU.
Sekarang adalah waktunya bagi anak-anak baru untuk menunjukan jati dirinya dengan berperan aktif di Mapar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia