MALAM TAHUN BARU 2008

MALAM TAHUN BARU
31 Desember 2007 – 01 Januari 2008




Acara puncak kegiatan di Bandung adalah menyambut dan merayakan malam pergantian tahun baru 2007-2008.
Namun acara ini tidak terlalu mulus sesuai rencana, sebab terganjal masalah transportasi dan lokasi malam tahun baruan.
Tapi syukur masalah itu bisa diatasi dan kami pun berangkat menuju kesebuah tempat, dimana suasananya sudah cukup meriah, dan memang tempat itu di dekat sebuah jalan utama di Lembang, tetapi terlihat jelas wajah-wajah kelelahan dari rekan-rekan setelah kegiatan pemasangan plank tadi siang.
Namun wajah-wajah kelelahan itu berubah menjadi wajah-wajah yang penuh semangat dan harapan ketika terompet, petasan, kembang api n all anything sound terdengar tanda tahun baru terdengar silih bergantian.
Bersama dengan pembina Mapar dan Pengurus BSDA kami berkumpul mengelilingi api unggun yang tidak pernah menyala karena hujan.
Banyak pesan dan harapan yang disampaikan oleh Bp. Unu selaku pembina kepada Mapar. Kami pun saling berjabatan tangan dan saling berangkulan haru dengan mengucapkan selamat tahun baru.
Malam itu begitu indah dan mengharukan, walaupun hujan mengiringi kepergian kami menuju tempat peristirahatan di salah satu rumah petugas BKSDA yang letaknya cukup jauh.
Pagi harinya kami diantar pulang menuju terminal di Purwakarta, selanjutnya kami melanjutkan perjalanan pulang menuju Bogor.
Banyak cerita yang tersisa dan tertinggal selama di Bandung, yang memberikan nuansa baru dalam kehidupan Mapar.

Dengan brakhirnya kisah ini...
Maka akan muncul kisah.....

Komentar

Posting Komentar

->

Postingan populer dari blog ini

LEMBAGA KONSERVASI

Upacara Pembukaan Diklatsar XXI Mapar

Logo Ekolabel Swadeklarasi Indonesia